Program 'Bapak Angkat' Menguras Kantong Pribadi Pejabat, Zurdi Nata: Sayang Sekali!

Program 'Bapak Angkat' Menguras Kantong Pribadi Pejabat, Zurdi Nata: Sayang Sekali!

Tanpa anggaran, Program Bapak Angkat Pemkab Kepahiang bakal menguras kantong pribadi pejabat/Foto: Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip. --Istimewah

Tidak hanya melakukan pencegahan terhadap ancaman stunting, masing-masing pejabat (Kepala OPD), ditugaskan untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi anak stunting yang ada di Kabupaten Kepahiang minimal 1 orang.

BACA JUGA:No KKN No Calo, Pendaftaran Polisi 2023 Lulusan Sarjana Resmi Dibuka Hari Ini, Gratis dan Lengkapi Syaratnya!

 

Mirisnya, keterbatasan kemampuan anggaran yang dialami Pemkab Kepahiang, ternyata membuat penanganan stunting di Kabupaten Kepahiang tahun 2023 sama sekali tidak memiliki anggaran.

 

 

Sehingga dengan otomatis, Program Bapak Angkat yang diberlakukan untuk mencegah dan menekan angka stunting di Kabupaten Kepahiang ini, bakal menguras kantong pribadi pejabat.

 

BACA JUGA:Soal Isu Mutasi Pejabat dan PNS, Begini Kata BKDPSDM Kepahiang, Bupati Hidayattullah: Sekarang

Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip mengatakan jika tahun 2023 ini, Program Bapak Angkat mulai diberlakukan dan direalisasikan Pemkab Kepahiang.

 

 

Meskipun bergerak tanpa anggaran dan bakal menguras kantong pribadi pejabat, Zurdi Nata memastikan jika tahun 2023 ini, Program Bapak Angkat tetap dijalankan di Kabupaten Kepahiang.

 

 

Sumber: