Nyeletuk Soal Laporan Resmi Perkara Tunggakan Gaji Eks Karyawan PDAM Kepahiang, Hariyanto: Jual Saja!!

Nyeletuk Soal Laporan Resmi Perkara Tunggakan Gaji Eks Karyawan PDAM Kepahiang, Hariyanto: Jual Saja!!

Waka II DPRD Kepahiang Haryanto menanggapi persoalan laporan resmi eks karyawan PDAM Kepahiang yang menuntut pembayaran tunggakan gaji/Foto: Eks karyawan PDAM Kepahiang saat demo ke Disperinaker Kabupaten Kepahiang beberapa waktu lalu.--Radar Kepahiang

RK ONLINE - Persoalan laporan tunggakan gaji eks karyawan PDAM Kepahiang ternyata tidak hanya bergulir di Polres Kepahiang Polda Bengkulu. 

 

 

Baru-baru ini perseteruan mantan karyawan dengan manajemen PDAM Kepahiang yang sudah terjadi sejak lama ini, akhirnya menuai sorotan dari Waka II DPRD Kepahiang, Haryanto, S.Kom, MM.

 

 

Kepada Radarkepahiang.id Haryanto mengatakan kalaupun laporan tunggakan gaji eks karyawan PDAM Kepahiang ini sudah disampaikan secara resmi ke Polres Kepahiang, PDAM Kepahiang masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki situasi yang saat ini semakin carut marut tersebut.

 

BACA JUGA:Gegara Laporan 20 Eks Karyawan, Plt Dirut PDAM Kepahiang Terancam, Ini yang Menjeratnya!

Bahkan menurut Haryanto, jika opsi yang ditawarkannya ini membuahkan hasil, PDAM Kepahiang masih memiliki kesempatan untuk terlepas dari tuntutan laporan tunggakan gaji eks karyawan tersebut. Namun untuk mendapatkan solusi ini, Haryanto menekankan kalau manajemen PDAM Kepahiang harus rela berkorban.

 

 

 

 

Sumber: