Nyaris Melayang, Ternyata Segini Harga Kerbau Jantan yang Dicuri Warga Kabawetan!

Nyaris Melayang, Ternyata Segini Harga Kerbau Jantan yang Dicuri Warga Kabawetan!

Kerbau jantan milik warga Kabawetan yang dicuri terduga pelaku akan dijual seharga Rp 12 juta.--

 

Sementara itu Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, SH menambahkan kalau berdasarkan hasil pemeriksaan, kedua warga Kabawetan yang mengaku mencuri kerbau jantan ini mengatakan jika hewan hasil pencurian ini, rencananya akan dijual kepada penampung yang berada di Kabupaten Rejang Lebong dengan harga Rp 12 juta.

BACA JUGA:Jangan Lupa Ajak Keluarga, 5 Destinasi Wisata Provinsi Bengkulu Ini Bisa Bikin Wisatawan Lupa Jalan Pulang!!

 

 

Hasil penjualan hewan curian seharga Rp 12 juta ini juga akan dibagi dua oleh masing-masinng terduga pelaku. Untuk pembagiannya, terduga pelaku MM, disinyalir mendapatkan bagian lebih banyak lantaran bertindak sebagai eksekutor. Sedangkan TN yang hanya bertugas memantau situasi saat beraksi, mendapatkan bagian yang lebih kecil.

 

 

 

 

"Belum tau berapa pembagiannya, sebab memang belum terjual. Namun MM yang bertindak sebagai eksekutor mengaku mendapatkan bagian lebih banyak dari TN rekannya," tutupnya.

BACA JUGA:TA 2023 Kementerian PUPR RI Dapat Rp 125,22 Triliun, Ini Prioritas Penggunaannya

 

 

Untuk dketahui kalau berdasarkan keterangan sumber yang berkompeten, kerbau jantan seusia kerbau jantan milik korban yang nyaris melayang di tangan pelaku pencurian ini, memiliki harga yang fantastis, terutama saat mendekati momen Idul Adha.

Sumber: