Sudah Damai dan Cabut Laporan, Pria Malang Asal Kepahiang Ngaku Masih Kecewa, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sudah Damai dan Cabut Laporan, Pria Malang Asal Kepahiang Ngaku Masih Kecewa, Ternyata Ini Penyebabnya!

Pria malang asal Kepahiang yang ditinggal istri kabur saat resepsi pernikahan beberapa waktu lalu sebelum sepakat damai sempat melayangkan laporan ke Polsek Ujan Mas.--Jimmy Mahendra

Namun realitanya, apa yang disanggupi oleh kedua terlapor ternyata tidak sepenuhnya sesuai dengan kesepakatan damai yang sudah disepakati sebelumnya.

BACA JUGA:Mudah dan Gampang, Begini Cara Cepat Daftar Haji Online!

 

Hal inilah yang kemudian menurut FI, membuat dirinya kecewa dan merasa kalau perdamaian yang terjadi antara dirinya dan istrinya yang memilih kabur bersama oknum mantan Kades tersebut, sama sekali tidak mengobati perasaanya yang terluka dan keluarganya yang sudah dirundung malu.

 

 

Kepada Radarkepahaing.id, pria malang ini mengungkapkan jika pascaperdamaian, dirinya sudah kembali menjalani aktivitas seperti biasanya. Membantu pekerjaan orang tua mengurus kebun kopi dan membantu warga sekitar yang sedang sakit, dengan kemampuan supranatural yang dimiliknya.

 

 

BACA JUGA:Kabar Gembira Tenaga Kesehatan, Menkes Tetapkan Tarif Baru Layanan Kesehatan Peserta JKN, Berikut Daftarnya!

Dirinya juga mengakui kalau perdamaian ini, terjadi tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun dan murni dilakukan atas keinginannya sendiri. 

 

 

Hanya saja pria malang asal Kepahiang ini menyesalkan jika ternyata sampai saat ini, ganti rugi yang dirinya terima dari pihak terlapor, sama sekali tidak sesuai dengan kerugian yang selama ini sudah dialaminya.

 

Sumber: