Sudah Damai dan Cabut Laporan, Pria Malang Asal Kepahiang Ngaku Masih Kecewa, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sudah Damai dan Cabut Laporan, Pria Malang Asal Kepahiang Ngaku Masih Kecewa, Ternyata Ini Penyebabnya!

Pria malang asal Kepahiang yang ditinggal istri kabur saat resepsi pernikahan beberapa waktu lalu sebelum sepakat damai sempat melayangkan laporan ke Polsek Ujan Mas.--Jimmy Mahendra

Adapun beberapa syarat damai yang diutarakan pria malang asal Kepahaing ini sebelumnya sebagai berikut:

 

Gugatan Cerai

BACA JUGA:Selain Cerai, Ternyata Ada Syarat Damai Lain Dalam Kasus Pengantin Baru dan Pria Malang Asal Kepahiang!

Meskipun baru beberapa hari dihalalkannya, FI pria malang asal Kepahiang yang sudah dikecewakan oleh wanita pujaan hatinya ini memilih untuk cerai dengan IT yang saat itu sudah resmi menjadi istri sahnya.

 

 

Bukan hanya karena ditinggal kabur istri tepat saat resepsi pernikahan, pria yang dikenal dengan sapaan Ogut ini ngotot minta cerai lantaran istrinya sempat dipergoki warga berduaan dengan oknum mantan Kades di salah satu perumahan wilayah Bengkulu Tengah.

 

 

Karena perbuatannya tersebut, pasangan kekasih terlarang yang mengaku sudah menikah siri ini juga sempat digelandang warga ke Polsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu.

 

BACA JUGA:7 Jurusan Paling Berpeluang Lulus Seleksi CPNS 2023, Nomor 6 dan 7 Positif Prioritas MenPANRB!

Ditambah lagi belakangan diketahui jika sang istri kabur saat resepsi pernikahan dan belum sempat malam pertama dengannya ini, dikabarkan sudah hamil 2 bulan yang diduga kuat merupakan anak dari oknum mantan Kades tersebut.

 

Sumber: