Viral Video Perundungan Pelajar SMP, Sekolah Upayakan Mediasi

Viral Video Perundungan Pelajar SMP, Sekolah Upayakan Mediasi

DOK/RK : Kepsek Amrin--

RK ONLINE - Beberapa waktu lalu video Video Perundungan terhadap pelajar putri SMP yang dilakukan oleh temannya sendiri di Kabupaten Rejang Lebong menghebohkan jagat maya. Belakangan diketahui jika pelaku maupun korban pengeroyokan adalah salah satu pelajar SMPN di Rejang Lebong.

 

 

Bahkan hal tersebut sudah diakui oleh Kepala Sekolah (Kepsek) yang bersangkutan. Bahkan insiden Perundungan Pelajar SMP tersebut saat ini sudah ditangani oleh BK sekolah. "Saat ini kita sudah menindaklanjuti untuk penyelesaian antara siswa yang dikeroyok dan yang melakukan pengeroyokan. Saat ini tengah ditangani oleh pihak BK, " kata Kepsek, Amrin. 

 

 

Ia juga berharap agar pihak keluarga korban tidak melaporkan kejadian Perundungan Pelajar SMP tersebut ke pihak kepolisian. Terlebih saat ini sudah ditangani oleh BK sekolah. Pertimbangannya adalah masa depan anak-anak itu sendiri. Bahkan diakuinya, ia sudah dihubungi oleh pihak kepolisan agar persoalan tersebut bisa diselesaikan secepatnya oleh pihak sekolah.

 

 

BACA JUGA:Resmikan Masjid di Turan Baru, Ini Pesan Bupati

 

 

"Terkait nama korban dan pelaku kami minta maaf tidak dapat kami berikan menginggat saat ini anak-anak kami baik itu yang melakukan pengeroyokan dan yang dikeroyok masih dalam keadaan trauma. Apalagi mereka masih dibawah umur, " tambahnya.

 

Sumber: