Resmikan Masjid di Turan Baru, Ini Pesan Bupati

Resmikan Masjid di Turan Baru, Ini Pesan Bupati

DOK/RK : Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, M.Pd--

RK ONLINE -  Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM meresmikan Masjid Baiturrohim yang berada di Desa Turan Baru Kecamatan Curup Selatan. Dalam kesempatan itu Syamsul berpesan agar masjid yang sudah dibangun bisa dimakmurkan oleh masyarakat setempat khusunya dalam menjalankan ibadah salat dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya. 

 

 

"Apa yang sudah dibangun agar bisa dirawat dan dijaga oleh masyarakat. Insyaallah masjid ini dapat menjadi wadah atau sarana pemberi berkah dan manfaat bagi warga. Khususnya anak-anak dalam belajar ilmu agama, " kata Syamsul.

 

 

Selain peresmian masjid, juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial. Mulai dari pemeriksaan kegiatan gratis, seragam gratis untuk pelajar SD dan SMP hingga penyaluran beasiswa untuk 7 anak yatim, gerobak pelaku UMKM, tangki semprot dari BAZNAS Rejang Lebong.

 

 

"Saya berharap kepada masyarakat dan pemerintah desa agar dapat bersama-sama menjaga apa yang telah dibagun oleh pemerintah. Sehingga dampaknya bisa dirasakan masyarakat, " singkatnya.

 

 

BACA JUGA:Siapkan Dana Hibah untuk Masjid dan Musala

 

Sumber: