Spesialis Bongkar Rumah Ditangkap

Spesialis Bongkar Rumah Ditangkap

DOK/RK : AMANKAN : AF, spesialis bongkar rumah berhasil ditangkap Buser Elang Juvi Sat Reskrim Polres Kepahiang, Kamis (12/1).--

 

"Kedua laporan polisi yang masuk ke kita juga diakui oleh AF jika benar dia yang melakukan pencurian tersebut," papar Kasat Doni.

 

 

Untuk kronologis salah satu pencurian yang dilakukan AF, diterangkan bahwa salah satu kejadian terjadi pada 15 Desember 2022. Berdasarkan laporan korban, dia bangun sekira pukul 06.15 WIB, saat itu melihat jendela sudah terbuka. Seketika korban membangunkan istrinya dan bertanya mengenai kondisi jendala yang sudah terbuka tersebut.

 

 

BACA JUGA:PARAH! Selain Nekat Mencuri Hp Tetangganya Sendiri, Ternyata Begini Ulah Petani Dusun Kepahiang yang Satu Ini

 

 

"Korban ini terbangun dari tidurnya, melihat jendela sudah terbuka. Istrinya juga tidak tahu bagaimana bisa jendela terbuka, padahal sebelum tidur sudah ditutup dan dikunci. Setelah mengecek barang-barang berharga, ternyata Hp yang hilang. Kejadian ini dilaporkan ke kita," jelas Kasat. 

 

 

Dari keterangan sementara AF, dirinya membawa arit yang digunakan sebagai alat untuk membuka jendela kamar korban. Perbuatan tersebut dilakukan AF selepas tengah malam, setelah memastikan calon korbannya sudah tidur.

 

Sumber: