PARAH! Selain Nekat Mencuri Hp Tetangganya Sendiri, Ternyata Begini Ulah Petani Dusun Kepahiang yang Satu Ini

PARAH! Selain Nekat Mencuri Hp Tetangganya Sendiri, Ternyata Begini Ulah Petani Dusun Kepahiang yang Satu Ini

Selain nekat mencuri Hp realme 6 Pro milik tetangganya sendiri, petani Dusun Kepahiang yang diamankan Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang ini ternyata memang sudah sering berulah.--Istimewah

RK ONLINE - Hingga Kamis 12 Januari 2023 sore, AF (30) petani Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang yang nekat mencuri Hp tetangganya sendiri dan diamankan Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, masih menjalani pemeriksaan.

 

 

 

Tidak hanya terbukti, dihadapan penyidik Satreskrim Polres Kepahiang dia juga mengakui kalau sudah nekat mencuri Hp Realme 6 Pro milik tetangganya sendiri. 

 

 

 

Karena perbuatannya tersebut, warga Kelurahan Dusun Kepahiang yang berhasil ditangkap polisi tidak jauh dari rumahnya sendiri ini, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan aparat penegak hukum.

 

 

BACA JUGA:Nekat Mencuri Hp Tetangganya Sendiri, Petani Ini Mendadak 'Disambar' Elang, Begini Ceritanya!

Namun bukan itu saja, berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik diketahui, kalau sebenarnya pencurian Hp Realme 6 Pro milik tetangganya sendiri ini bukan merupakan yang pertama kali.

 

Sumber: