Pemkab Apresiasi Bank Bengkulu

Pemkab Apresiasi Bank Bengkulu

DOK/RK : PENGHARGAAN : Ikut andil dalam berbagai kegiatan pelaksanaan peringatan HUT Kabupaten Kepahiang ke-19, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang dapat penghargaan.--

RK ONLINE - Bergerak di bidang perbankan daerah, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang tidak hanya berpartisipasi aktif pada pembangunan, tapi juga pada beberapa program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

 

 

Misalnya saja, partisipasi Bank Bengkulu pada peringatan HUT Kabupaten Kepahiang ke-19, yakni andil dalam kegiatan Festival Band “Sound Of Rock”, Grasstrack Escobar Cup 3, kegiatan jalan sehat Radar Kepahiang dan senam poco–poco.

 

 

Pada kesempatan HUT ke-19 tahun 2023 ini, Pemkab Kepahiang memberikan penghargaan pada Bank Bengkulu Cabang Kepahiang. Apresiasi tersebut juga atas partisipasi Bank Bengkulu yang menyalurkan bantuan CSR.

 

 

"Selain penghargaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kepahiang pada Bank Bengkulu, ya allhamdulillah Bank Bengkulu Cabang Kepahiang meraih juara dalam kegiatan lomba papan ucapan HUT ke-19 berbahan dasarkan komoditas pertanian," sampai Kacab Bank Bengkulu Kabupaten Kepahiang, Hendry Hadinata, Minggu (8/1).

 

 

Hendry melanjutkan, Bank Bengkulu sebagai bank milik Pemerintah Daerah dan kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu memiliki komitmen menjalankan visi dan misi bank sesuai dengan arah kebijakan pembangunan daerah, serta potensi perkembangan pasar yang ada saat ini.

 

Sumber: