Pemerintah Pusat Diminta Lakukan 6 Hal Ini untuk Provinsi Bengkulu

Pemerintah Pusat Diminta Lakukan 6 Hal Ini untuk Provinsi Bengkulu

FOTO/TIM RIRI : Anggota DPD RI, Hj. Riri Damayanti John Latief menginginkan 6 hal ini dilakukan pemerintah pusat untuk Provinsi Bengkulu.--

RK ONLINE - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief terus berbaur bersilaturahmi dengan warga Bengkulu agar dapat menyerap berbagai aspirasi, sehingga dapat diperjuangkan di tataran kementerian.

 

 

Ada begitu banyak aspirasi terhimpun. Enam hal diantaranya menjadi sorotan utama yang alumni Psikologi Universitas Indonesia harapkan dapat segera terealisasi pada tahun 2023 ini. 

 

 

Aspirasi ini Sanator Riri sampaikan secara terbuka, baik itu dalam forum resmi pemerintahan maupun kepada mitra kerjanya. 

 

 

 

"Pertama, soal pengadaan ASN (Aparatur Sipil Negara) tahun 2023, hendaknya diprioritaskan kepada tenaga guru dan kesehatan yang bersedia di tempatkan di kawasan terisolir dan daerah-daerah terpencil. Prinsip pemerataan dan distribusi pegawai secara adil harus diwujudkan, serta diawasi dengan ketat terutama di daerah -daerah berkembang," kata Hj Riri Damayanti John Latief, Rabu (4/1).

 

 

 

Sumber: