Bocah 7 Tahun Jadi Korban Rudapaksa Teman Sepermainan

Bocah 7 Tahun Jadi Korban Rudapaksa Teman Sepermainan

DOK/Net : Ilustrasi--

RK ONLINE - Kasus bawah perut terjadi di Kabupaten Lebong. Mirisnya, korbannya adalah bocah yang masih berusia 7 tahun di Kecamatan Amen. Sementara pelakunya pelajar yang juga berstsatus anak dibawah umur, teman sepermainan korban.

 

 

Bahkan dalam aksinya, ada 3 teman perempuannya yang lain ikut memegangi korban. Saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan oleh keluarga korban ke Polres Lebong untuk diproses secara hukum.

 

 

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada akhir Desember 2022 lalu. Kejadian ini baru diketahui orang tua korban setelah salah satu teman anaknya menceritakan kejadian tersebut. Ditambah lagi dengan kecurigaan atas perubahan sikap korban yang beberapa hari terakhir terlihat murung tak seperti biasa. 

 

 

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander, SE yang dikonfirmasi mengaku pihaknya sudah menerima laporan yang dilayangkan oleh keluarga korban. Kasus ini sudah ditangani oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lebong 

 

 

"Laporan sudah kami terima dan sudah ditangani unit PPA Reskrim Polres Lebong, " singkatnya.

 

Sumber: