Lewat Jaringan WiFi, Ini Cara Baru Mengungkap Aksi Perselingkuhan

Lewat Jaringan WiFi, Ini Cara Baru Mengungkap Aksi Perselingkuhan

Lewat Jaringan WiFi, Ini Cara Baru Mengungkap Aksi Perselingkuhan/--www.istockphoto.com

Lewat Jaringan WiFi, Ini Cara Baru Mengungkap Aksi Perselingkuhan

RK ONLINE - Sebuah tren baru muncul di platform media sosial TikTok, di mana pengguna berbagi tips tentang cara mengetahui apakah pasangan mereka melakukan perselingkuhan atau tidak. Salah satunya adalah dengan memantau jaringan WiFi di rumah.

 

Abby Paige, seorang pengguna TikTok, membagikan informasi ini melalui video yang diunggahnya. Dalam video tersebut, Abby menjelaskan bahwa jika ponsel pasangan selalu tersembunyi tetapi tetap terhubung dengan jaringan WiFi di rumah, itu bisa menjadi indikasi adanya aktivitas yang mencurigakan.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

"Ponsel mereka mungkin tersembunyi, tetapi mereka tetap terkoneksi dengan WiFi kamu," demikian bunyi keterangan dalam video yang diunggah oleh Abby Paige.

 

Video ini menimbulkan keingintahuan banyak orang, sehingga Abby melanjutkan dengan mengunggah video lanjutan. Dalam video tersebut, Abby mengklaim bahwa layanan Xfinity WiFi yang digunakannya dapat diatur untuk mengungkapkan kebenaran tentang apa yang dilakukan pengguna lain di jaringan.

 

"Aku melakukan ini secara tidak sengaja, aku bahkan tidak bermaksud melakukannya," ujarnya.

BACA JUGA:STNK Dihapuskan, Simak Aturan Baru Pajak Kendaraan Bermotor Mulai Berlaku Tahun 2024

Abby menggunakan fitur 'Kelola Orang' yang ada dalam aplikasi Xfinity WiFi miliknya. Namun, fitur serupa juga tersedia dalam beberapa layanan lain.

 

Secara umum, melihat beberapa alamat IP situs web yang menggunakan WiFi bisa dilakukan dengan cukup mudah. Pertama, pengguna perlu masuk ke router melalui browser web. Kemudian, mereka dapat menuju ke Tabel Log Keluar, Log Sistem, Log Koneksi, atau bagian serupa dalam pengaturan router. 

Sumber: