Sayang Sekali, Ternyata Ini Penyebab Remaja Bengkulu Utara Tewas Karena Nekat Bakar Diri

Sayang Sekali, Ternyata Ini Penyebab Remaja Bengkulu Utara Tewas Karena Nekat Bakar Diri

Polisi saat melakukan olah TKP remaja Bengkulu Utara yang nekat bakar diri hingga tewas/Foto: Tangkapan layar Radarutara.id--Radarutara.id

BACA JUGA:Tak Disangka, di Tempat Seperti Ini Polisi Memukan 1 Ha Ladang Ganja, Anak dan Istri Lagi Hamil Terseret!

 

Dia menjelaskan kalau sebelum kejadian, remaja Lubuk Durian ini sempat meminta uang kepada ibunya. Namun sayang permintaan tersebut ternyata tidak digubris oleh sang ibu. 

 

Siapa sangka, setelah sempat membentak-bentak dan marah-marah, remaja Bengkulu Utara ini ternyata nekat melakukan aksi bakar diri. 

 

"Korban marah-marah tapi tidak ditanggapi oleh ibunya. Kemudian korban pergi ke dapur dan membakar dirinya sendiri," sambung Ratno.

 

Ditambahkannya kalau aksi bakar diri ini, pertama kali diketahui oleh keluarga korban itu sendiri yang tidak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

 

Kemudian dari lokasi kejadian, korban langsung dievakuasi warga sekitar dan dilarikan ke Puskesmas Perawatan Lubuk Durian.

 

Namun karena mengalami luka bakar yang sangat parah, remaja Bengkulu Utara ini langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Arga Makmur.

 

"Korban mengalami luka bakar pada kulit di beberapa bagian tubuhnya sampai akhirnya meninggal dunia di RSUD," pungkasnya.

Sumber: