Pertandingan Olahraga Ramaikan HAB Kemenag ke-77

Pertandingan Olahraga Ramaikan HAB Kemenag ke-77

DOK/RK : TANDING : Jajaran ASN dan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang meramaikan pertandingan badminton dan tenis meja yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke-77. --

RK ONLINE - Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama di Kabupaten Kepahiang tidak lepas dari beragam rangkaian kegiatan yang memeriahkannya, salah satunya adalah pertandingan olahraga.

 

Seperti pertandingan badminton dan tenis meja yang diikuti oleh sejumlah utusan ASN Kemenag, baik dari Kantor Urusan Agama (KUA), madrasah maupun pegawai kantor Kemenag.

 

Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, H. Lukman, S.Ag, MH mengatakan, pertandingan olahraga ini guna memeriahkan HAB Kemenag ke-77, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Kemenag dengan jajarannya di tingkat KUA dan madrasah.

 

"Pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke-77, pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menjunjung sportifitas dan dalam rangka kita mempererat tali silaturahmi," sampai Lukman.

 

BACA JUGA:Setetes Darah untuk Kemanusiaan dari Baksos Donor Darah HAB Kemenag ke-77

 

Diketahui, pertandingan badminton dan tenis meja diikuti sebanyak 124 orang yang terdiri dari 66 peserta mengikuti cabang badminton dan 58 orang mengikuti cabang olahraga tenis meja. Dalam kesempatan itu, Lukman mengapresiasi keikutsertaan para ASN yang berpartisipasi mengikuti pertandingan persahabatan tersebut.

 

"Peserta yang mengikuti pertandingan badminton dan tenis meja ini benar-benar mempersiapkan pertandingan dengan matang, sehingga meraih hasil yang maksimal. Ke depan pertandingan persahabatan ini terus kita selenggarakan," kata Lukman.

 

Sumber: