Ratusan Peserta Offroad Jajal Alam Kepahiang

Ratusan Peserta Offroad Jajal Alam Kepahiang

DOK/RK : PANITIA : Panitia kegiatan yang menerima pendaftaran untuk para Ofroader yang akan menjajal alam Kabupaten Kepahiang, Jumat (02/12). --

RK ONLINE - Ratusan offroader berasal dari beberapa provinsi di Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu, akan menjajal alam Kabupaten Kepahiang, dalam rangka event X-Track #2.

 

Kegiatan ini masuk dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang ke 19 tahun yang jatuh pada 7 Januari 2023 - 7 Januari 2004.

 

Ratusan peserta X-Track #2 Kepahiang akan star di halaman kantor Pemkab Kepahiang pada Sabtu (03/12) pukul 08.00 WIB, akan dilepas langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid, MM, IPU didampingi para pejabat.

 

Ketua X-Track #2 Kabupaten Kepahiang, Didi Indra Jaya menyampaikan, jumlah peserta offroad sudah memenuhi target awal. "Target kita 500 peserta dan sejauh ini (Pukul 14.00 WIB kemarin, red) sudah kisaran 350 peserta yang mendaftar. Sengaja kegiatan ini diselenggarakan selain untuk menyalurkan hobi para Offroader, juga untuk memperkenalkan alam di Kabupaten Kepahiang," kata Didi ketika dikonfirmasi wartawan Radar Kepahiang, Jumat (2/12).

 

BACA JUGA:Lokasi Seleksi CAT PPK di Dua Tempat

 

Lebih tambah disampaikan Didi, para peserta yang mengikuti X-Track #2 Kabupaten Kepahiang akan menjelajahi jalur yang sudah disiapkan.

 

Yakni dimulai dari halaman Pemkab Kepahiang, BBI - Ringroad - Desa Tebat Monok - Desa Kandang - Desa Bayung - Desa Air Pesi -Desa Temdak -Desa Karang Tengah - Desa Karang Endah - Kabawetan - jalan Peda KTN, dan kembali lagi ke halaman Pemkab Kepahiang. Para Offroader yang sudah mendaftar, itu ada dari Sumsel seperti Pagar Alam, Lubuklinggau, Lahat dan sejumlah kabupaten lain, termasuk dari Provinsi Bengkulu.

 

Sumber: