Polisi Ditembaki Menggunakan Senpi Rakitan

Polisi Ditembaki Menggunakan Senpi Rakitan

Salah satu teman DPO Curanmor yang menembaki polisi dengan Senpi rakitan.--

Tidak berhenti sampai di sini saja, Kpaolres ini mengatakan jika beberapa hari kemudian pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap komplotan pelaku Curanmor ini. Alhasil JO (42), warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu berhasil diamankan.

 

"Pria yang diamankan ini merupakan otak sekaligus pemberi modal 6 DPO dalam melancarkan aksi-aksi Curanmor," beber Yana.

BACA JUGA:Masih Gegara Covid, Proyeksi PAD Turun Rp 3 Miliar

Selanjutnya Yana mengatakan kalau jajaran Satreskrim Polres Kepahiang terus melakukan pengembangan. Tidak hanya berdasarkan pengakuan pelaku JO, hasil penyelidikan petugas juga menguatkan kalau penembakan tersebut dilakukan pelaku menggunakan Senpi rakitan yang diperoleh dari pedagang senjata ilegal di wilayah Rejang Lebong.

 

"Senpi ini rakitan, bukan milik tersangka yang sudah kita amankan. Namun milik rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran. Senpi itu juga mereka dapatkan dari salah satu penjual yang ada di Rejang Lebong," demikian Yana.

 

Sementara itu tersangka JO juga membenarkan terkait Senpi rakitan yang digunakan salah satu DPO untuk menembaki polisi beberapa waktu lalu.

 

"Iya ada yang punya Senpi rakitan tapi saya tidak tahu dia beli di mana. Karena saat aksi tembak menembak itu terjadi, saya tidak ada di lokasi," singkatnya.

Sumber: