Polres Kepahiang Buru 6 DPO Penembakan Polisi

Polres Kepahiang Buru 6 DPO Penembakan Polisi

JO salah satu dari sindikat Curanmor yang sempat melakukan penembakan polisi saat upaya penangkapan dilakukan Polres Kepahiang.--

Sementara itu Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM menambahkan jika Tim Elang Juvi akan terus bergerak melakukan penyelidikan dan memburu 6 DPO penembakan dan pencurian ini.

 

"Sekarang keberadaannya masih dalam penyelidikan dan mereka akan terus kami buru," singkatnya.

 

Sebelumnya jajaran Polres Kepahiang berhasil mengungkap sindikat Curanmor yang markasnya di luar Kabupaten Kepahiang. Sayangnya saat melakukan upaya penangkapan, gembong pelaku Curanmor ini melakukan perlawanan dengan melepaskan tembakan. 

 

Untungnya aksi perlawanan dengan Senpi tersebut hanya mengenai mobil operasional petugas dan tidak sampai melukai personel Polres Kepahiang yang diturunkan. Meskipun demikian, petugas berhasil mengamankan beberapa unit sepeda motor dan 1 unit mobil yang diduga hasil pencurian yang dilakukan sindikat Curanmor ini.

 

Bukan hanya itu, baru-baru ini Tim Elang Juvi juga berhasil meringkus JO (42) warga asal Kepala Curup yang merupakan otak dari sindikat Curanmor ini.

Sumber: