HUT Provinsi Bengkulu ke-54, Momentum Membangun Daerah

HUT Provinsi Bengkulu ke-54, Momentum Membangun Daerah

DOK/RK : Gubernur Rohidin bersama jajaran usai upacara HUT Provinsi Bengkulu--

RK ONLINE - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar upacara peringatan hari jadinya ke-54 tahun 2022 di Kantor Gubernur Bengkulu, Jumat (18/11).

 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA mengajak agar seluruh masyarakat agar terus membangun kemajuan daerah, serta menjadi momentum untuk evaluasi kinerja jajarannya.

 

Selain itu, Rohidin juga mengingatkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat Bengkulu untuk selalu menghormati jasa-jasa para pendahulu yang telah berkontribusi untuk Bumi Raflesia.

 

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Bengkulu tidak luput mendoakan almarhum dan almarhumah para pejuang maupun pejabat terdahulu yang memberikan kontribusinya dalam pembangunan Provinsi Bengkulu ini," kata gubernur Rohidin.

 

Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf dalam beberapa tahun terakhir aktivitas pembangunan di wilayah Bengkulu sempat terhenti yang berimbas pada memburuknya beberapa sisi, seperti halnya akses jalan rusak hingga pembangunan yang terhenti dan terkesan terbengkalai.

 

"Kalau pembangunan bersifat fisik kita terhenti dan saya kira semua daerah seperti itu, termasuk program strategis nasional juga di 2020 dan 2021 banyak yang tertunda akibat pandemi Covid-19. Sekali lagi untuk pembangunan fisik kita genjot lagi di APBD perubahan dan tahun 2023," tambah Rohidin.

 

BACA JUGA:Paripurna HUT Provinsi Bengkulu Ke-54, Dewan Ingatkan Gubernur

 

Sumber: