Penasaran di Kepahiang Anang dan Ashanty Bakal Buka Bisnis Apa, Cek Sekarang!

Penasaran di Kepahiang Anang dan Ashanty Bakal Buka Bisnis Apa, Cek Sekarang!

Anang dan Ashanty beserta keluarga saat foto bersama bupati dan ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang. --

Bukan hanya beragam jenis keu dan roti saja, bisnis yang banyak digeluti Anang dan Ashanty ternyata di bidang kuliner. Salah satunya usaha olahan ayam yang diberi nama Ayam Asix. Dibuka sejak Juli tahun 2018 lalu, bisnis Ayam Asix ini telah membuka outlet di berbagai kota besar di seluruh tanah air Indonesia. 

 

Ash Juice

Memiliki tubuh yang terawat dan body yang memikat, Ashanty juga tidak sungkan-sungkan untuk berbagi tipsnya. Melalui bisnis jus sehat ini, Ashanty berbagi resep-resep yang selama ini digunakannya. Seperti jus pelangsing berbahan rempah-rempah hingga ramuan tradisional yang diberi nama Ash Juice. 

 

Anang Family Karaoke

Lagi-lagi pasangan artis Indonesia Anang dan Ashanty mengepakan sayapnya di bisnis bidang selain kuliner, yakni Anang Family Karaoke. Kali ini keluarga Anang dan Ashanty mulai menggalakan bisnis di bidang tarik suara ini, sejak Desember 2013 lalu. Investasinya dalam bisnis yang sesuai dengan profesinya sebagai penyanyi ini, dibuka di Malang yang memang merupakan kota asal Anang Hermansyah dilahirkan.

 

 

Preloved Branded

Baru-baru ini diketahui jika pasangan musisi Indonesia Anang dan Ashanty juga memulai bisnis berjualan barang preloved. Preloved yang mereka jual, adalah barang-barang branded berharga milik keluarga Anang dan Ashanty itu sendiri yang menurutnya sudah tidak lagi digunakan.

 

 

ASIX Token

Anang Hermansyah dan Ashanty sekarang juga sudah memiliki bisnis yang baru diluncurkan awal 2022 lalu. Yaitu ASIX Token yang bergerak di bidang pengisian token kripto.

Sumber: