Di Kepahiang Anang dan Ashanty Ngebet Pengen Makan Lemea

Di Kepahiang Anang dan Ashanty Ngebet Pengen Makan Lemea

Di Kepahiang Anang dan Ashanty saat menghadiri rangkaian Festival Budaya Umbung Kutei Kabupaten Kepahiang. --

RK ONLINE - Beranjak dari rumah dinas bupati Kepahiang, pasangan artis Indonesia Anang dan Ashanty beserta keluarga langsung menuju Rumah Adat Kabupaten Kepahiang yang berlokasi tidak jauh dari kantor bupati Kepahiang.

 

Di sini artis populer Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty, menghadiri rangkaian kegiatan Festival Budaya Umbung Kutei Kabupaten Kepahiang. Bagaikan keluarga raja dan ratu, kedatangan Anang dan Ashanty beserta keluarga di sambut dengan serangkaian tarian adat Kabupaten Kepahiang.

 

Bukan hanya itu saja di lokasi kegiatan Umbung Kutei ini, Anang dan Ashanty yang didampingi langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Wabup Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip, Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, Ny. Efie M Hidayattullah dan jajaran Pemkab Kepahiang lainnya ini, juga disambut oleh hamparan stan kuliner khas Kabupaten Kepahiang.  

BACA JUGA:Gerimis Melanda! Anang dan Ashanty Beserta Keluarga Tiba di Kepahiang

Bahkan saat diberikan kesempatan untuk keliling di lokasi acara, Anang dan Ashanty tidak sungkan-sungkan merogoh koceknya untuk membeli dan langsung mencicipi berbagai makanan ringan khas Kabupaten Kepahiang yang ada.

BACA JUGA:INGAT! Nobar Piala Dunia 2022 Bisa Didenda Rp 1 Miliar

Pantauan langsung Radarkepahiang.id, sebelum meninggalkan lokasi kegiatan ini keduanya tampak mengunjungi beberapa stan UMKM. Seperti saat mendatangi stan PKK Teratai, Anang tampak membeli Peyek Kacang dan sejumlah cemilan lainnya. Menurut Anang alasan dirinya memilih Peyek, karena selalu memiliki rasa yang berbeda di masing-masing daerah.

 

"Tadi ada Peyek juga saya beli. Karena setiap daerah, Peyek ini selalu menyajikan rasanya yang beda-beda," ucap Anang.

 

Meskipun sudah membeli berbagai makanan ringan khas Kabupaten Kepahiang, pasangan artis Indonesia Anang dan Ashanty mengakui kalau sejak tiba di Kabupaten Kepahiang, sudah ngebet dan sudah mendambakan untuk mencicipi kuliner khas Kabupaten Kepahiang yang disebut Lemea.

BACA JUGA:Lengkap! Ini Sederet Agenda Anang Ashanty Selama di Provinsi Bengkulu

Sumber: