Bupati Buka Rakerda Korpri Rejang Lebong, Ini Harapannya

Bupati Buka Rakerda Korpri Rejang Lebong, Ini Harapannya

DOK/RK : Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM--

RK ONLINE - Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Rejang Lebong. Dalam kesempatan tersebut syamsul berharap kepengurusan korpri 2018-2023 bisa meningkatkan semangat ASN dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Bekerjalah dengan baik dan profesional dengan mengedepankan etika dan norma keagamaan serta selalu menjaga silahturahmi, " kata Syamsul.

Sementara itu Ketua Korpri Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST mengatakan pihaknya siap berkomitmen untuk membangun profesionalisme anggotanya sebagai perangkat birokrasi yang mampu mengemban kesejahteraan serta memberikan pengayoman dan perlindungan hukum bagi anggotanya.

"Saya berharap seluruh anggota Korpri Kabupaten Rejang Lebong dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat dan mampu kompetitif. Kami juga berharap agar semua OPD serta lintas sektor dapat bekerjasama ikut membantu, mendukung dan mensukseskan pembangunan di Rejang Lebong agar dapat lebih baik lag, " ujarnya. 

 

BACA JUGA:Segera Usulkan DD Tahap III

 

Ia mengajak seluruh pengurus dan anggota Korpri Rejang Lebong untuk kembali melakukan refleksi dan evaluasi terhadap pelayanan publik yang selama ini dijalankan. Momentum pengukuhan ini dapat dijadikan titik awal untuk berbenah dalam mewujudkan birokrasi yang efektif, efisien, bersih, akuntabel, dan melayani dengan hati. 

"Kami sangat berharap Korpri Rejang Lebong sebagai wadah berhimpun atau organisasi resmi dari ASN mampu menyusun agenda program kerja yang benar-benar menyentuh dan terkait langsung dengan pengembangan dan pelayanan kepada ASN. Selain itu menekankan pentingnya bekerja sesuai perannya yakni peran abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, "  singkatnya.

Sumber: