Bupati Kepahiang Disambut Hangat Perindo Pusat, NasDem?

Bupati Kepahiang Disambut Hangat Perindo Pusat, NasDem?

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU-Dokumen-

Dalam surat pengunduran dirinya sebagai anggota sekaligus ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang, Hidayat beralasan kalau itu adalah hasil dari pencermatan dirinya atas perkembangan dan situasi dalam kepengurusan DPD Partai NasDem selama beberapa bulan terakhir ini. 

 

Menurutnya ada ketidakharmonisan di dalam mengelola DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang. Sehingga hal tersebut memunculkan gangguan dan hambatan dalam upaya mengembangkan dan membesarkan Partai NasDem, terutama dalam persiapan menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan yang akan dilaksanakan serentak 2024 mendatang. 

 

Langkah yang dia ambil kata Hidayat, sudah penuh dengan kesadaran bahwa situasi ketidakharmonisan tersebut, baik langsung maupun tidak langsung akan menggangu kinerja Partai NasDem dan dia tidak menginginkan hal tersebut terjadi. 

 

"Ya saya Gentle Man mundur saja. Demi kemajuan dan mengembangkan Partai NasDem. Dari pada nanti bertahan dengan situasi ketidakharmonisan tentu akan menimbulkan gangguan partai," ucap Hidayat belum lama ini.

Sumber: