Bupati Kepahiang Disambut Hangat Perindo Pusat, NasDem?

Bupati Kepahiang Disambut Hangat Perindo Pusat, NasDem?

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU-Dokumen-

RK ONLINE - Hengkang dari kader sekaligus ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mendapat sambutan hangat dari pengurus pusat partai Perindo.

 

Buktinya, setelah resmi hijrah dari partai NasDem, bupati Kepahiang ini resmi bergabung dengan Perindo. Bahkan informasi teranyar yang diperoleh, Hidayattullah yang sebelumnya sempat membawa NasDem memperoleh 7 kursi di DPRD Kepahiang ini, resmi menjadi bagian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo. 

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kepahiang, Mus Mulyadi mengatakan, langkah Hidayat ini disabut baik Partai Perindo. Dengan kehadiran bupati Kepahiang di jajaran Partai Perindo, Mus Mulyadi mengatakan jika DPD Perindo Kabupaten Kepahiang tentu memiliki semangat yang jauh lebih.

BACA JUGA:Pilih Cara Gentle Man, Bupati Kepahiang Lepaskan KTA dan Kursi Ketua DPD NasDem

Menurutnya dengan komitmen yang sama, yakni memenangkan pesta demokrasi 5 tahunan dalam Pemilu serentak 2024 mendatang, beberapa hari lalu Hidayatullah resmi menjadi bagian dari DPP Perindo.

 

"Iya, keanggotannya langsung di DPP Perindo. Masuknya tokoh yang merupakan bupati Kepahiang ini, tentu kami ditingkat DPD Perindo Kabupaten Kepahiang sangat menyambut baik. Karena pada prinsipnya, membawa semangat memajukan dan membesarkan partai. Masuknya pak Hidayat ini sudah beberapa hari ini," kata Mus Mulyadi, Selasa 27 September 2022.

 

Meski keanggotannya resmi di DPP Perindo pusat sambung Mus Mulyadi, pada tingkat daerah nantinya Hidayat tetap berjuang membesarkan partai. Bergabungnya Hidayat, kata dia sudah resmi diinformasikan langsung dari DPP Perindo kepada mereka sebagai DPD Partai Perindo Kabupaten Kepahiang.

 

"Walau keanggotannya di DPP Perindo pusat, tentu andilnya untuk DPD Perindo Kabupaten Kepahiang sangat besar. Kami yakin dan percaya, tujuan kita sama-sama untuk membesarkan partai sama," tutup Mus Mulyadi.

 

Sumber: