Tolak Seragam, Wali Murid SDN 6 Kepahiang Tuntut Uang Kembali

Tolak Seragam, Wali Murid SDN 6 Kepahiang Tuntut Uang Kembali

Puluhan emak-emak laporkan mantan kepala SDN 6 Kepahiang ke Polres Kepahiang beberapa waktu lalu.--

"Jalan terbaik yang kami maksud ya kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan. Kalau misalnya wali murid minta uang iuran dikembalikan, ya dikembalikan. Bagi wali murid yang menerima seragam yang dibagikan, ya tidak perlu dikembalikan uangnya," singkat Barus.

 

Ini Saran Dikbud

Sementara itu Kadis Dikbud Kabupaten Kepahiang, Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM menyarankan agar persoalan seragam sekolah antara eks kepala SDN 6 Kepahiang dengan wali murid ini, dapat diselesaikan secara baik-baik. Mengingat eks kepala SDN 6 Kepahiang sudah berupaya menepati janjinya dengan cara membagikan seragam sekolah yang dipesannya di Kota Bandung. 

 

"Selesaikan secara baik, arif dan bijaksana. Jangan terbawa emosi," kata Nining.

BACA JUGA:Tanpa Sidang Lagi, Aji Seri Langsung Dijebloskan ke Penjara!

Dia melanjutkan, jika dibutuhkan difasilitasi penyelesaiannya maka Dinas Dikbud siap memfasilitasi. Namun persoalan antara wali murid dan mantan kepala sekolah ini, keputusannya tetap ada pada kedua belah pihak. 

 

 

 

"Kalau kami diajak untuk berdiskusi ya ayo. Tapi yang memutuskan ini tetap kedua belah pihak, yaitu antara wali murid dan mantan kepala sekolah. Mengenai ini juga, kami menunggu informasi lebih lanjut," singkat Nining. 

Sumber: