Bupati Santuni Korban Musuibah Jemabatan Putus dan Kebakaran

Bupati Santuni Korban Musuibah Jemabatan Putus dan Kebakaran

DOK/RK : SANTUNI : Bupati menyerahkan bantuan kepada korban yang ditimpa musibah --

RK ONLINE - Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Efendi, MM bergerak cepat untuk membantu meringankan para korban musibah jalan putus yang terjadi di talang Benih dan yang menjadi korban warga Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara serta korban kebakaran di Pasar Atas Kecamatan Curup Kota.Bupati memberikan bantuan masa panik untuk para korban untuk meringankan beban yang sedang dihadapi sekaligus bentuk kepedulian bupati dan pemerintah daerah terhadap warga yang terkena musibah. 

“Hari ini kita salurkan bantuan pada para korban peristiwa jembatan putus yang menghubungkan Kelurahan Talang Benih dengan Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara dan korban kebakaran di lokasi Pasar Atas Kecamatan Curup Kota,” ujarnya

Menurut Bupati,  bantuan yang diberikan berupa barang, bahan makanan dan uang santunan. Kemudian support serta memberi semangat kepada para korban untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini. “Bagi warga yang terkena musibah kami meminta agar tetap semangat dan sabar dalam menghadapi semua musibah yang terjadi pada kita, karena ini semua atas kehendak yang maha kuasa Allah SWT. Kepada seluruh warga Rejang lenbnong juga kami minta untuk tetap selalu waspada terhadap kondisi cuaca dan alam saat ini dan tetap sabar terhadap musibah yang datang,” terang Bupati. 

Seperti diketahui peristiwa jembatan putus yang menghubungkan Kelurahan Talang Benih dan Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara ini terjadi pada 01 September 2022 sekitar pukul 13.30 WIB, sehingga mengakibatkan tiga orang warga Desa Dusun Sawah mengalami korban, yakni Haris (42) yang berboncengan dengan Inem (35), serta Aldo (17) yang masih berstatus pelajar.

Sumber: