2 Kafilah Rejang Lebong Wakili Bengkulu di MTQ Nasional

2 Kafilah Rejang Lebong Wakili Bengkulu di MTQ Nasional

DOK/RK : Kabag Kesra Setkab Rejang Lebong Herwin Wijaya Kusuma--

RK ONLINE - Rejang Lebong meloloskan 2 kafilahnya mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang MTQ tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan pekan depan. 

"Saat ini, dua orang dari Rejang Lebong akan mewakili Provinsi Bengkulu dalam MTQ tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Kalimantan, " kata Kabag Kesra Setkab Rejang Lebong Herwin Wijaya Kusuma.

Dirincikannya, keduanya akan mengikuti cabang lomba tilawah anak putra dan tilawah cacat netra dewasa putri. Bahkan saat ini keduanya sudah diberangkatkan ke Bengkulu untuk mematangkan persiapan.

"Sebelumnya, keduanya berhasil menjadi juara pada ajang MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, " tambahnya.

Ia berharap dengan 2 warga Rejang Lebong yang mengikuti ajang nasional tersebut bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Rejang Lebong lainnya. 

"Tentunya kita semua berharap keduanya dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Rejang Lebong di ajang nasional, " demikian Herwin. (cok)

Sumber: