Diresmikan Bupati, Pembangunan JPO Inisiatif John Latief Dimulai

Diresmikan Bupati, Pembangunan JPO Inisiatif John Latief Dimulai

Bupati Kepahiang resmikan pembangunan JPO inisiatif John Latief--

Di sisi lainnya Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK,M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH mengatakan kalau dibangunnya JPO yang dilengkapi ETLE ini, sangat membantu pihak kepolisian dalam menertibkan pengendara dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

 

"Tentu akan sangat membantu kami (Satlantas) dalam menertibkan pengendara. Karena dengan ETLE, perangkat secara otomatis akan merekam aktivitas pelanggaran lalu lintas melalui CCTv. Mudah-mudahan dengan alat ini, angka Laka Lantas juga bisa lebih diminimalir," terang Dendi.

 

Kemudian Direktur Utama CV. Dunia Pelangi Indah, M. Ridwan mengatakan bahwa pembangunan JPO inisiatif John Latief ini, menelan dana keseluruhan sekitar Rp 5 miliar. Dengan beroperasinya JPO ini nanti, Ridwan juga memastikan kalau PAD Kabupaten Kepahiang akan meningkat pesat.

 

"Anggaran pembangunan ini kurang lebih Rp 5 miliar. Melalui JPO yang dilengkapi Videotron ini tentu kita siap berkontribusi dalam meningkatkan PAD," sampai Ridwan.

BACA JUGA:BKD Juga Bakal Gandeng Ritel Modern dan POS


Peresmian JPO yang dihadiri bupati Kepahiang dan keluarga besar inisiatornya--

Tidak sampai di situ saja, Ridwan mengungkapkan kalau nantinya, JPO ini juga akan dilengkapi dengan 4 unit mesin ATM yang masing - masing terdiri dari ATM Bank Bengkulu, BCA, BRI dan juga BNI. Sarana ini dihadirkan di seputaran JPO ini sebagai langkah mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi non tunai.

 

"Iya ada 4 unit mesin ATM. Nanti akan diletak disekitar JPO ini untuk mempermudah layanan transaski non tunai masyarakat," pungkasnya.

Sumber: