Diresmikan Bupati, Pembangunan JPO Inisiatif John Latief Dimulai

Diresmikan Bupati, Pembangunan JPO Inisiatif John Latief Dimulai

Bupati Kepahiang resmikan pembangunan JPO inisiatif John Latief--

RK ONLINE - Melalui CV. Dunia Pelangi Indah, John Latief yang merupakan putra daerah asli Kabupaten Kepahiang berinisiatif membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Tidak hanya dilengkapi dengan peralatan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), pembangunan JPO yang diresmikan Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU ini juga akan dipercantik dengan adanya Videotron sebagai penunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD).



Bupati Kepahiang meresmikan pembangunan JPO disaksikan anggota DPD RI Hj. Riri Damayanti, John Latief.--

Pantauan Radarkepahiang.id di lokasi, peresmian pembangunan JPO secara simbolis ini dilakukan bupati dengan cara, turun dan berperan langsung dalam pengecoran perdana. Rangkaian kegiatan simbolis ini, disaksikan langsung oleh inisiatornya, John Latief beserta istri, Anggota DPD RI Hj. Riri Damayanti John Latief, jajaran kepala OPD dan seluruh tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:PSHT Cabang Kepahiang Segera Pelantikan

Melalui sambutan dalam peresmian di depan Puncak Mall Kepahiang, Dayat mengatakan kalau pembangunan JPO yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya ini, merupakan yang pertama kali di Provinsi Bengkulu. Selain bakal menyumbang PAD dalam jumlah yang cukup besar, JPO dengan Videotron ini juga dinilainya akan memperindah pusat Kabupaten Kepahiang.

 

"Tentunya peluang dalam meningkatkan PAD juga akan bertambah besar. Nantinya apabila sudah terealisasi, JPO ini juga akan menambah keindahan pusat kota di Kepahiang," ujar bupati, Senin (25/7/22).


Pembangunan JPO di Kepahiang yang diresmikan bupati--

Bukan hanya itu, bupati ini juga mengungkapkan jika keberadaan JPO ini, nantinya akan menjadi sarana informasi bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang dan pengendara yang melintasinya. Sebab dengan Videotrone yang berukuran sangat besar, fasilitas ini akan menyajikan sejumlah informasi dan iklan layanan masyarakat.

 

"Videotrone ini nanti bisa disisipkan informasi berupa layanan masyarakat dan juga informasi lainnya," demikian Dayat.

BACA JUGA:Ikut Liga 3, Agustus PS Kepahiang Panggil Pemain

 


Tamu undangan menyaksikan pembangunan JPO yang diresmikan bupati Kepahiang--

Sumber: