DPD Bapera Kepahiang Harumkan Provinsi Bengkulu

DPD Bapera Kepahiang Harumkan Provinsi Bengkulu

Pelantikan DPK dan Pertiwi Bapera Kepahiang--

"Saya ucapkan selamat kepada semua Pengurus DPK Bapera se-Kabupaten Kepahiang, yang mana telah dilantik. Semoga Petaka Bapera dapat dikibarkan di seluruh pelosok desa se-Kabupaten Kepahiang ini. Bapera maju, nusantara bersatu,” ujar Tomy. 

BACA JUGA:Wajib E-Katalog Lokal

Sementara Ketua DPD Bapera Kabupaten Kepahiang, Hj. Riri Damayanti John Latief menyampaikan, pelantikan ini sekaligus menjadi momen membangun generasi Kepahiang yang unggul dan berkualitas.

 

 

 

"Banyak harapan yang tertumpu pada anak-anak Indonesia. Anak-anak ini yang akan melanjutkan dan menjalankan peran dalam pembangunan bangsa. Oleh karena itu, calon-calon pimpinan bangsa ke depan diharapkan menjadi generasi emas yang cerdas, sehat, unggul, berkarakter dan penuh sukacita yang bersendikan kepada nilai-nilai moral yang kuat," tutur Riri.

 

 

 

Upaya tersebut, lanjut perempuan yang pernah menjadi Senator termuda se-Indonesia ini, dilakukan melalui lomba mewarnai.

 

 

 

"Harapannya dari kegiatan ini akan muncul keberanian, kreativitas, nilai pergaulan positif dan menanamkan jiwa kompetisi anak-anak dengan tidak menghilangkan dunia mereka," demikian Riri

Sumber: