Pamit Mancing Warga Air Pesi Ditemukan Tewas di Sungai

Pamit Mancing Warga Air Pesi Ditemukan Tewas di Sungai

Nodi, Petani Air Pesi yang pamit pergi memancing ditemukan tewas --

RK ONLINE - Warga Desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Sabtu (9/7/22) kembali dikejutkan dengan peristiwa penemuan mayat. Setelah belasan jam tidak pulang, Nodi Openzi (40) warga desa setempat yang sebelumnya berpamitan pergi memancing, ditemukan tewas di sungai kecil yang tidak jauh dari pemukiman warga.

BACA JUGA:Dilaporkan Pencabulan THL Damkar Terancam Dipecat

Kades Air Pesi, Jonson membenarkan peristiwa penemuan mayat ini. Dirinya mengatakan kalau sehari sebelumnya, Jumat (8/7/22) sekitar pukul 14.00 WIB korban berpamitan dengan keluarganya untuk pergi memancing. Namun tadi pagi tepat pukul 08.00 WIB anak tiri korban, Ega Efriza (22) menemukan sang ayah sudah terkapar tidak bernyawa.

 

"Dari lokasi ditemukan korban yang sudah melalui proses identifikasi kepolisian akan langsung dievakuasi ke rumah duka untuk dikebumikan," terang Jonson.

 

Jonson mengatakan kalau samai saat ini, pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kematian korban. Namun dugaan sementara petani Air Pesi ini tewas karena mengalami sakit ayan.

 

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit ayan," demikian Jonsosn. 

BACA JUGA:Sebagian Data Ganda dan Tidak Padan Teridentifikasi

Sementara itu Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kpaolsek Kepahiang Iptu. Desri Zaldi juga mengatakan demikian. Desri juga mengungkapkan kalau hingga siang ini, petugas masih di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

 

"Saat ini anggota kami masih di lokasi untuk kepentingan identifikasi dan evakuasi," singkat Desri.

Sumber: