Grandmax Nyemplung ke Kolam Nyawa Remaja Nyaris Melayang

Grandmax Nyemplung ke Kolam   Nyawa Remaja Nyaris Melayang

Foto/Jimmy : Dari dalam kolam, Grandmax berhasil dievakuasi ke tepi badan jalan.--

Radarkepahiang.id - Melintas dari arah Bengkulu menuju Pasar Kepahiang, Senin (27/6/22) Grandmax Nopol BD 9039 AP berakhir di dalam kolam. Diduga hilang kendali, kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ini, mengakibatkan nyawa seorang remaja, Kumbang (16) -bukan nama sebenarnya- warga Seberang Musi yang mengemudikannya nyaris melayang.

 

 

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id di lokasi, Kumbang yang melaju dari arah Bengkulu berniat hendak pulang ke Seberang Musi. Naas, setibanya di lokasi kejadian remaja yang diduga belum memiliki SIM ini kehilangan kendali terhadap mobil yang dikemudikannya. Sempat menabrak pembatas jalan, membuat Grandmax yang dikendaraianya terpental ke dalam kolam milik warga setempat yang ada di bawah badan jalan. Puput, salah satu saksi mata mengatakan jika saat kejadian, dirinya mendengar adanya suara rem yang sangat kencang. Tidak berselang lama, terdengar suara benda jatuh ke dalam kolam yang ada di samping rumahnya.

 

 

 

"Saat saya lihat ternyata ada kendaraan jatuh, beruntung pengendaranya yang ikut jatuh ke dalam kolam berhasil selamat," ujar Puput.

 

 

Sementara itu Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH didampingi Kanit Laka, Bripka. Nopriansyah, SH menuturkan, saat ini pihaknya sedang melakukan evakuasi terhadap mobil Grandmax ini menggunakan bantuan mobil derek. 

 

Sumber: