KIB Targetkan 99 Persen Suara di Bengkulu

KIB Targetkan 99 Persen Suara di Bengkulu

DOK/RK : KIB : 3 partai yang tergabung dalam KIB saat melaksanakan silaturahmi--

RK ONLINE - Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan 99 persen suara pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Hal ini dideklarasikan saat diselenggarakan silaturahim KIB Provinsi Bengkulu yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.BA, M.MT,  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Bengkulu, Dr. H Rohidin Mersyah, M.MA, Ketua DPW PAN Helmi Hasan, SE, Ketua DPW PPP Erwin Oktavian dan jajaran KIB, Sabtu (25/6) di Bengkulu. 

Airlangga Hartanto menyampaikan, dengan adanya kegiatan silaturahmi KIB yang dihadiri kader masing-masing partai dirinya meminta agar para kader yang ada dapat untuk meyatukan persepsi dan sinkronisasi rencana pemenangan Pemilu 2024 dengan memberi kemenangan bagi Golkar dan KIB serta dapat menguasai 99 persen suara rakyat Bengkulu. 

Untuk itu, dalam 2 tahun ini dirinya mengimbau agar kader-kader dapat berbuat banyak untuk rakyat Bengkulu baik berupa sosialisasi hingga mengenalkan KIB kepada masyarakat. Sehingga target menjadi partai pemenang pada pesta demokrasi 2024 mendatang dapat tercapai. 

"Kerjasamanya sudah terstruktur, dengan KIB ini diharapakan dapat mengkonsolidasikan dalam 2 tahun ini dapat berbuat banyak untuk masyarakat Bengkulu, termasuk memprioritaskan program nasional di wilayah Bengkulu," ujar Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) RI ini. 

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh anggota partai KIB dan kader-kadernya untuk bersatu dan menyatukan rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun Indonesia menuju kesejahterakan rakyat. Dan sebagai awal mewujudkan hal tersebut melalui kemenangan dalam pesta demokrasi mendatang. 

"Kita bangun silaturahmi dan kekompakan, dan kita bangun Indonesia. Target di Pemilu 2024 nanti hanya satu, yakni kita menang," pungkas Airlangga.

Pewarta : Gatot Julian/Krn

Sumber: