RSUD Kepahiang Buka Layanan Pengaduan, Terima Kritik dan Saran

RSUD Kepahiang Buka Layanan Pengaduan, Terima Kritik dan Saran

RK ONLINE - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang membuka layanan pengaduan bagi masyarakat atau pengguna layanan di rumah sakit. Dirut RSUD Kepahiang, dr. Hulman August Erickson, Kamis (11/062020) menjelaskan, layanan pengaduan ini sebagai bentuk respon terhadap berbahao keluhan masyarakat. Semua jenis keluhan atas pelayanan di RSUD Kepahiang akan diterima dalam rangka memperbaiki dan membenahi pelayanan di rumah sakit. "Layanan pengaduan ini dalam rangka upaya kita membenahi sektor pelayanan, apapun bentuknya akan kita terima dan tindaklanjuti. Baik itu kritik maupun saran masyarakat," sampai Hulman. Baca Juga : PT SMM Resmi Hibahkan 28 Hektar HGU ke Pemkab Kepahiang Hulman berharap partisipasi dari masyarakat untuk memanfaatkan layanan pengaduan ini sebagai bagian dari peran memperbaiki layanan di RSUD milik Pemkab Kepahiang. "Kalau ada keluhan terkait pelayanan sampaikan dan akan kami tindaklanjuti menjadi bahan evaluasi. Upaya meningkatkan mutu pelayanan ialah mulai dari perbaikan," tutup Hulman. Pewarta : Reka Fitriani Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: