Bupati Rosjonsyah Tegaskan Pelayanan Tidak Boleh Kendur

Bupati Rosjonsyah Tegaskan Pelayanan Tidak Boleh Kendur

RK ONLINE - Selama bulan suci Ramadhan, Bupati Kabupaten Lebong, H. Rosjonsyah, S.Ip, M.Si meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong agar puasa tidak dijadikan alasan bermalas-malasan dan telat masuk kerja.

Menurut Rosjonsyah, puasa seharusnya menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih pada bulan ini segala amal kebaikan akan dilipat gandakan.

"Kalau puasa tidak boleh malas, apalagi sampai tidak masuk karena masyarakat kan harus tetap kita layani. Sementara itu juga jam kerja untuk selama puasa juga sudah dikurangi dari hari biasanya jadi tidak ada alasan untuk PNS bermalas-malasan," kata Bupati Rosjonsyah, Minggu (26/04/2020). Baca Juga : Karena Covid-19 Rp 300 Juta Pajak Penerangan Jalan Melayang

Ditambahkan Rosjonysah, bulan puasa merupakan bulan penuh ganjaran. Semua aktivitas didalamnya menjadi ibadah, termasuk pelayanan rutin harian pegawai pemerintah. Sehingga tidak ada alasan penurunan kinerja. Pihaknya akan terus melakukan pengawasan agar kinerja PNS tetap terjaga dan lebih disiplin dan taat pada aturan kendati masuk bulan puasa.

"Jangan ada alasan apapun, apel pagi dan pelayanan tidak boleh kendur. Kita akan tarus melakukan pengawasan dan jika didapati PNS yang melanggar akan kita berikan sanksi," demikian Rosjonsyah. Pewarta : Eko Hatmono Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: