Stok Disinfektan Masih Banyak, Persedian Air Bersih Aman

Stok Disinfektan Masih Banyak, Persedian Air Bersih Aman

RK ONLINE - Setelah sebelumnya sudah membagikan disinfektan kepada masyarakat hingga dinas instansi, desa serta organisasi. Saat ini PDAM Rejang Lebong masih memiliki stok cukup banyak disinfektan.

Sehingga bagi setiap pihak yang membutuhkan disinfektan bisa langsung mengambilnya ke kantor PDAM Rejang Lebong. Ini diutarakan oleh Direktur PDAM Rejang Lebong, 0rin Retnowati, ST, MT, Senin (20/04/2020).

"Kita masih punya stok disinfentan, bagi yang masih membutuhkan bisa diambil di kantor kami," kata Orin. Baca Juga : Hari Ini Dinsos dan DKP RL Bagikan Bantuan

Menurut Orin, selain masih memiliki stok disinfektan pihaknya juga masih memiliki persedian air bersih hingga untuk beberapa bulan ke depan. Khusus untuk disinfektan, bagi yang ingin suplay dalam jumlah banyak harus melalui surat pengajuan resmi.

"Bagi masyarakat maupun pihak lainnya yang ingin disinfektan dalam jumlah yang banyak harus membuat surat pengajuan dari kepala desa,keluarahan, RT dan kecamatan. Sehingga pemakaian disinfektan terarah dan tidak sia-sia. Bagi yang ingin disinfektan silahkan bawa jerigen sendiri ke kantor PDAM," sampai Orin.

Orin menambahkan, pengambilan disinfektan akan dilayani pada pagi hari saja. "Kalau datang siang, tidak kita layani. Harapan kita dengan adanya pembagian disinfektan ini, penyebaran Covid-19 bisa ditekan. Langkah ini sebagai bentuk partisipasi PDAM Rejang Lebong dalam memerangi pandemi Caovid-19 khususnya di Kabupaten Rejang Lebong," pungkasnya.

Pewarta : Riyadi Gultom

Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: