Longsor di Jalan Pal 100, Alat Berat Diturunkan

Longsor di Jalan Pal 100, Alat Berat Diturunkan

RK ONLINE - Senin (06/04/2020) sekitar pukul 10.20 WIB, longsor terjadi di jalan lintas Curup-Muara Aman tepatnya di jalan lintas Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.

Tidak ada korban jiwa maupun materi atas kejadian ini. Namun material longsor menutupi badan jalan. Sehingga Dinas PUPR, BPBD bersama Polsek Barmani Ulu Raya membersihkan material longsor menggunakan alat berat.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Dheny Budhiono S.Ik, MH melalui Kapolsek Bermani Ulu Raya. Ipda Singgih Wirastho, SH menerangkan, kondisi lalu lintas sempat terganggu. Namun, kembali lancar setelah material yang masuk ke badan jalan dibersihkan. Baca Juga : Langganan Banjir, Warga Talang Rimbo Keluhkan Buruknya Saluran Drainase

"Kita mendapatkan laporan dari warga sekitar. Bersama Bhabinsa dan dinas terkait, kita datang ke lokasi dan membersihkan material longsor," kata Singgih.

Menurut Singgih, pihaknya memberikan garis polisi di lokasi longsor sebagai tanda bagi pengendara supaya lebih berhati-hati ketika melintas di daerah tersebut.

"Setelah kita sampai di lokasi terjadi longsor, kita langsung menghubungi BPBD serta Dinas PUPR agar mendatangkan alat berat untuk membersihkan segala matrial yang berada di badan jalan. Pewarta : Riyadi Gultom Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: