Pasar Kuliner Akan Suguhkan Hiburan Setiap Minggunya

Pasar Kuliner Akan Suguhkan Hiburan Setiap Minggunya

RK ONLINE - Guna mencipatakan daya tarik pengunjung untuk berkunjung ke Pasar Kuliner. Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Rejang Lebong akan menyuguhkan hiburan setiap minggu di pasar yang berada di lapangan setia negara tersebut. Ini disampaikan Kepala Dispar Rejang Lebong, Upik Zumratul Aini, Rabu (26/02/2020).

Menurutnya, bukan hanya hiburan tapi juga akan disediakan permainan bagi anak-anak di Pasar Kuliner sehingga tidak sepi pengunjung. "Jadi agar pasar kuliner selalu ramai, kami akan menyajikan berbagai macam hiburan setiap minggunya. Seperti kegiatan muda mudi disertai musik sehingga para pengunjung pasar kuliner tetap ramai dan tidak sepi," ujarnya.

Dikatakanya, saat ini para pedangan di pasar mambo yang ada di bang mego seluruh sudah berjualan di pasar kuliner yang disiapkan pemerintah daerah. "Kami dari Dinas Pariwisata akan bekerjasama dengan para komunitas dan organisasi dalam menyelenggarakan hiburan dan permainan di pasar kuliner. Intinya kami akan membuat pasar kuliner ini setiap hari selalu ramai pengunjung," terangnya.

Upik menambahkan, ke depan pihaknya akan menyelenggarakan kegiatan panggung musik di lapangan setia negara agar pegunjung dan pedagangan di pasar kuliner tidak jenuh. "Harapan kami kedepanya pasar kuliner dapat menjadi ikon tersendiri bagi Kabupaten Rejang Lebong. Sehingga selain Rejang Lebong sebagai kota wisata, Rejang Lebong juga menjadi kota wisata kuliner," demikian Upik.    Pewarta : Riyadi Gultom Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: