Pendukung Cakada Diwarning Jangan Terlalu Fanatik

Pendukung Cakada Diwarning Jangan Terlalu Fanatik

RK ONLINE - Pemilihan kepala daerah 23 September 2020 nanti, masih lama. Kecuali Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah, persaingan antar kandidat akan berlangsung jelang pemilihan. Nah, jauh-jauh hari manajemen RSJK Soeprapto Bengkulu sudah memberi warning khususnya kepada para pendukung kandidat.

Apa? Tak banyak, diwawancarai Senin (24/02/2020) Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu Chandrainy Puri mengingatkan para pendukung tak terlalu berlebihan alias fanatik mengusung kandidatnya. "Jangan terlalu fanatik lah, kan kasihan masa mau tidur di sini (RSJKO,red)," ujar Chandrainy.

Apa yang disampaikan setidaknya mengacu kepada pertarungan pemilihan legislatif baru lalu. Saat itu, tak sedikit pihaknya memberi pelayanan terhadap calon yang kalah. "Kita siap, selalu siap jika ada pasien yang memang mengalami gangguan jiwa pasca Pilkada nanti," tambahnya. Baca Juga : Waka Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Pemprov Bengkulu Tolak BPJS Kesehatan

Kepada masyarakat luas, dia berharap tak terlalu memikirkan hal yang tak penting. Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin Bengkulu nantinya, lanjut Chandrainy adalah yang terbaik. "Pokonya siapa pun nanti nya yang akan memimpin Bengkulu, maka itulah yang terbaik, bukannya yang lain itu tidak baik ya," ujar Chandrainy.

RSKJ Soeprapto lanjutnya, sudah mempersiapkan memberi pelayanan terbaik. Baik pelayanan rawat inap ataupun rawat jalan. RSJKO memiliki fasilitas 300 tempat tidur, untuk pasienmandiri maupun BPJS miskin. "Rumah sakit kita juga paripurna, mendapat akreditasi bintang 5," tutupnya.   Pewarta : Febri Yulian Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: