Jual Foto Prabowo-Gibran, Pedagang di Kepahiang Ngaku Sepi Pembeli!

Kamis 24-10-2024,11:01 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Setelah resmi dilantik, foto Presiden RI, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka mulai bertebaran di mana-mana, tak terkecuali di gerai toko sejumlah pedagang di Kepahiang.

 

Baik pedagang yang membuka usaha fotocopy atau usaha toko buku, telah mulai memajang foto presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 tersebut, untuk dijajakan.

 

Kendati demikian, meskipun sudah memasok stok yang melimpah ruah, sejumlah pedagang sampai saat ini mengaku kalau foto presiden dan wakil presiden terpilih ini, masih sepi pembeli.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Peringkat SKD CAT CPNS 2024

BACA JUGA:Peserta CPNS 2024 Sulit Temukan Sertifikat di Laman BKN? Begini Cara Mengatasinya

Seperti yang disampaikan salah satu pemilik usaha toko buku di Pasar Kepahiang, Mona, Kamis 24 Oktober 2024.

 

Mona mengaku jika dirinya sudah memesan banyak foto presiden dan wakil presiden yang baru. Namun sampai dengan saat ini, masih belum banyak pembeli.

 

"Untuk foto presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029, sudah banyak yang kami pesan. Tapi sampai sekarang, peminatnya masih sedikit," ujar Mona kepada Radarkepahiang.id

 

Mona menjelaskan bahwa foto yang dijajakan oleh pihaknya ini memiliki ukuran bervariasi, beberapa foto di pajang dengan ukuran 12R dan ada juga yang berukuran kecil seperti 11R.

BACA JUGA:Dipanggil Prabowo, Ini Posisi Raffi Ahmad di Kabinet Merah Putih

Kategori :