Rp 1,4 Miliar Kerugian Negara Berhasil Diamankan Kejari Kepahiang, Ini Sumbernya!

Senin 22-07-2024,19:26 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Rp 1,4 Miliar Kerugian Negara Berhasil Diamankan Kejari Kepahiang, Ini Sumbernya!

Radarkepahiang.id - Dari sederet capaian sepanjang tahun 2024 ini, sebanyak Rp1,4 miliar kerugian negara berhasil diamankan Kejari Kepahiang.

 

Capaian yang mengagumian ini, dipaparkan langsung pada Press Release Kejari Kepahiang dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Salahkan Anggaran, Dinas Pertanian Kepahiang Ngeluh Kekurangan Vaksin Rabies Untuk HPR

Keberhasil dan sederet capaian Kejari Kepahiang dalam mengamankan kerugian negara ini, didapatkan sepanjang periode Januari - Juli 2024.

 

Kajari Kepahiang, Ikka Mauluddina, SH, MH melalui Kasi Intel Kejari Kepahiang, Nanda Hardika, SH menerangkan, salah satu capaian terbesar Kejari Kepahiang tahun 2024 ini adalah, berhasil mengamankan kerugian negara sebanyak Rp 1,4 miliar lebih.

BACA JUGA:Ngaku Dibegal TKP Liku 9, Warga Talang Benih yang Bikin Heboh Akhirnya Buat Klarifikasi

"Salah satu capaian kita tahun ini, tepatnya selama 7 bulan terakhir adalah berhasil mengamankan kerugian negara yang totalnya berjumlah Rp 1,4 miliar," terang Kasi Intel.

 

Nanda menjelaskan, kerugian negara senilai Rp 1,4 miliar ini terdiri dari penyelamatan kerugian negara dari perkara yang diungkap oleh Seksi Pidana Khusus (Pidsus) dan juga Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

BACA JUGA:Begini Penjelasan PMD Soal SK Perpanjangan Masa Jabatan Kades di Kepahiang!

"Masing-masing 700 jutaan lebih," jelas Nanda.

 

Kategori :