Usut Tuntas Peristiwa Tragis di Talang Tige, 18 Saksi Diperiksa Polisi!

Jumat 19-07-2024,15:33 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Sekedar mengulas kembali, peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh Andi, suami korban yang diketahui berstatus perangkat desa. 

Dirinya yang saat itu baru saja pulang ke rumah dari Kabupaten Rejang Lebong, mendapati istri dan putra tersayangnya sudah tewas tak bernyawa. 

BACA JUGA:Cek Kemampuan Sekarang, Ini 25 Contoh Soal dan Kisi-Kisi Soal Seleksi PPPK Teknis

Mirisnya lagi, selain istrinya yang ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka akibat senjata tajam, korban yang masih Balita juga ditemukan dengan kondisi tubuh dipotong menjadi 2 bagian terpisah. Sontak saja, peristiwa tragis di Talang Tige ini kemudian menggemparkan masyarakat Kepahiang dan sekitarnya. 

 

Dalam perjalanan proses penyelidikan, Tim Inafis Polda Bengkulu juga ikut diturunkan membantu proses olah TKP. Selain itu, berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi yang dihimpun radarkepahiang.id, sejumlah fakta menarik juga berhasil ditemukan dalam kasus ini. 

BACA JUGA:Pendaftaran Segera Dibuka, Berikut Ini Tips Sukses Menghadapi Seleksi PPPK

Tidak hanya 2 senjata tajam berbeda ditemukan di TKP, namun bercak darah yang bertebaran di mana-mana hingga di atas pohon dengan ketinggian sekitar 4 - 5 meter semakin membuat peristiwa tragis di Talang Tige ini menuai banyak tanda tanya. 

Kategori :