Usai Perang Dunia ke III, Muhammad Qasim Gambarkan Situasi Ketika Munculnya Dajjal

Sabtu 11-11-2023,13:40 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Usai Perang Dunia ke III, Muhammad Qasim Gambarkan Situasi Ketika Munculnya Dajjal

RK ONLINE - Muhammad Qasim sempat menghebohkan dunia dengan ramalan Perang Dunia ke III yang didapatnya dari alam bawah sadar. Pria kebangsaan Pakistan ini, mengklaim bahwa dirinya mendapatkan petunjuk terkait muncullnya Dajjal hingga bertemu dan berbincang bersama Rasulullah.

BACA JUGA:Seperti Ini Gambaran Perang Dunia ke III Menurut Mimpi Muhammad Qasim

Dalam mimpinya, Qasim menerangkan secara detil negara mana saja yang akan memicu terjadinya Perang Dunia ke III. Bahkan dengan jelas disebutkannya, negara-negara adidaya seperti Amerika dan Rusia akan tumbang dan kalah dalam Perang Dunia ke III ini.

Menurut Qasim, Perang Dunia ke III ini sekaligus akan menjadi perang akhir zaman, yang mana kaum muslim akan berkumpul dan bersekutu dibawah bendera Pakistan dan akan keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA:Seperti Ini Gambaran Perang Dunia ke III Menurut Mimpi Muhammad Qasim

Dunia yang penuh dengan kekacauan akibat Perang Dunia ke III ini, digambarkan akan kembali damai setelah Pakistan memenangkan peperangan. Sehingga pascaperang itu, dunia akan dipenuhi dengan kedamaian dan kesejahteraan selama beberapa saat atau yang disebutkannya secara detil hingga 7 - 8 tahun berikutnya.

Usai masa tenang ini menurutnya, dunia akan digemparkan dengan munculnya Dajjal di muka bumi. Pada saat itu, Dajjal yang disebutkannya dengan ciri-ciri layaknya manusia normal (mirip penduduk timur tengah) dengan segala tipu muslihatnya akan menelusuri setiap sudut bumi.

BACA JUGA:Selain Alexa, Pria Ini Juga Mengklaim Bermimpi Soal Perang Dunia ke III

Bagi yang melihat Dajjal dari depannya secara langsung, akan seketika terpukau dan menjadi pengikutnya. Digambarkan Qasim, Dajjal pada awal kedatangannya nerupakan sosok pria yang baik. Hanya saja lama kelamaan, dirinya akan mulai mengaku sebagai utusan tuhan hingga akhirnya juga mengakui diri sebagai Tuhan.

Bahkan beberapa orang nantinya akan mencoba sifat ketuhanan yang dimiliki Dajjal untuk meyakinkan diri. Saat itu, Dajjal pun secara ajaib akan mampu menunjukkannya.

BACA JUGA:Prediksi Perang Nuklir 2023: NATO Terapkan Langkah Persiapan Menyusul Pernyataan Pensiunan Pejabat AS

Dijelaskannya bahwa beberapa hal yang tidak masuk akal namun mampu dilakukan oleh Dajjal adalah, menghidupkan orang yang telah mati, menurunkan hujan, menyuburkan tanaman dan memberi kekayaan serta kesejahteraan bagi pengiktutnya.

Namun tidak semua orang akan mengakuinya sebagai Tuhan, ummat muslim yang beriman akan senantiasa memeranginya. Sebab menurutnya ummat muslim saat itu mengetahui bahwa yang pria ini adalah Dajjal yang dilaknat oleh Allah S.W.T.

BACA JUGA:Potensi Konflik Global Menggiring Kekhawatiran Terjadinya Perang Dunia ke III

Kategori :