Jawaban: b) Kesempatan untuk memberikan kontribusi positif pada masyarakat.
5. Kualitas Pelayanan:
Soal: Bagaimana Anda merespons keluhan masyarakat tentang pelayanan pemerintah?
a) Mengabaikan keluhan tersebut.
b) Memberikan solusi yang sesuai dengan peraturan.
c) Berusaha memahami keluhan tersebut dan memberikan solusi terbaik.
Jawaban: c) Berusaha memahami keluhan tersebut dan memberikan solusi terbaik.
6. Orientasi pada Hasil:
Soal: Bagaimana Anda mengukur kesuksesan pekerjaan Anda?
a) Dalam hal sejauh mana pekerjaan saya selesai.
b) Dalam hal seberapa baik hubungan saya dengan rekan kerja.
c) Dalam hal dampak positif yang dihasilkan oleh pekerjaan saya.
Jawaban: c) Dalam hal dampak positif yang dihasilkan oleh pekerjaan saya.
BACA JUGA:Mulai Hari Ini BKN Sediakan Layanan Simulasi CAT CPNS 2023, Tes Jadi Lebih Gampang!