c) Memberikan umpan balik secara halus dan berhati-hati.
Jawaban: b) Memberikan umpan balik dengan cara yang tegas dan berterus terang.
12. Motivasi:
Soal: Apa yang membuat Anda termotivasi untuk mencapai target kerja?
a) Gaji yang tinggi.
b) Kesempatan untuk memberikan kontribusi positif pada masyarakat.
c) Tuntutan keluarga atau tekanan dari orang lain.
Jawaban: b) Kesempatan untuk memberikan kontribusi positif pada masyarakat.
BACA JUGA:Masih Banyak Yang Keliru, Ini Perbedaan Seleksi CPNS dan PPPK 2023 Berikut Tahapan Lengkapnya
13. Kualitas Pelayanan:
Soal: Bagaimana Anda menangani pelanggan yang tidak puas dengan pelayanan Anda?
a) Mengabaikan keluhan mereka.
b) Menjelaskan secara terperinci alasan di balik pelayanan yang diberikan.
c) Berusaha memahami keluhan mereka dan mencari solusi yang memuaskan.
Jawaban: c) Berusaha memahami keluhan mereka dan mencari solusi yang memuaskan.