SMKN 5 Kepahiang Sukses Gelar HUT Gudep Garuda Nusantara ke XI

SMKN 5 Kepahiang Sukses Gelar HUT Gudep Garuda Nusantara ke XI

SMKN 5 Kepahiang Sukses Gelar HUT Gudep Garuda Nusantara ke XI--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Gugus Depan (Gudep) Garuda Nusantara SMKN 5 Kepahiang sukses menggelar kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke XI.

 

Kegiatan yang dititikpusatkan di lingkungan sekolah SMKN 5 Kepahiang tersebut, diselenggarakan selama 3 hari, tepatnya dimulai pada 11 Oktober dan berakhir pada 13 Oktober 2024 kemarin.

 

Kepala SMKN 5 Kepahiang, Abdul Kadir, SE, M.Pd menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan HUT Gudep Garuda Nusantara ini berlangsung sukses dan lancar.

BACA JUGA:Jelang Pelantikan, Kabag Umum Sebut Pengadaan Mobnas Unsur Pimpinan DPRD Kepahiang Belum Bisa Direalisasikan

BACA JUGA:Tahun Depan RSUD Kepahiang Siapkan Layanan Khusus Radiologi

"Alhamdulillah peserta dalam kegiatan HUT Gudep Garuda Nusantara yang ke XI kemarin berlangsung sukses dan lancar. Jumlah total keseluruhan peserta yakni sebanyak 650 peserta, mulai dari pramuka tingkat penggalang dan penegak," ujar Abdul Kadir.

 

Menurut Kepsek SMK 5 Kepahiang, ratusan peserta yang ikut dalam memeriahkan HUT Gudep Garuda Nusantara yang ke XI ini, berasal dari beberapa wilayah seperti, Kepahiang, Rejang Lebong, Bengkulu Tengah, Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara serta Kabupaten Empat Lawang.

 

"Berbagai perlombaan juga kita laksanakan seperti, bidang ketangkasan, bidang keterampilan, seni budaya, teknik kepramukaan dan terakhir pada malam puncak diisi dengan penampilan Orkes Pulang Malam," singkatnya.

BACA JUGA:Ujian SKD CPNS 2024 Terbagi Beberapa Sesi, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Termasuk Kartu Identitas, Pastikan 8 Hal Ini Kamu Ketahui Saat Ujian SKD CPNS 2024

Sumber: