Ini Merk Sepeda Motor Pelajar SMKN 4 Kepahiang yang Mendadak Meledak Berikut Kondisi Korbannya

Ini Merk Sepeda Motor Pelajar SMKN 4 Kepahiang yang Mendadak Meledak Berikut Kondisi Korbannya

Ini Merk Sepeda Motor Pelajar SMKN 4 Kepahiang yang Mendadak Meledak Berikut Kondisi Korbannya--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Peristiwa sepeda motor pelajar SMKN 4 Kepahiang yang mendadak meledak, Jumat 23 Agustus 2024 sempat menghebohkan warga, khususnya warga Jalan Veteran Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

 

Namun dengan kondisi motor yang hanya tersisa kerangka, merk sepeda motor pelajar SMKN 4 Kepahiang yang mendadak meledak ini, menimbulkan banyak pertanyaan.

 

Sebelumnya, sepeda motor ini dikemudikan oleh Danil (15), pelajar SMKN 4 Kepahiang. Tidak lama setelah kejadian, korban berikut sepeda motornya yang mendadak meledak dan hangus terbakar ini, langsung dipulangkan ke rumah orang tuanya.

BACA JUGA:Lagi Ditunggangi Sepeda Motor Pelajar SMKN 4 Kepahiang Mendadak Meledak!

BACA JUGA:BREAKING NEWS: TK Negeri Pembina Kepahiang Kebakaran!

Meskipun motor matic dengan Nopol BD 5715 EE miliknya terbakar habis akibat ledakan, namun kondisi pelajar ini sudah dipastikan selamat.

 

Pantauan langsung Radarkepahiang.id, korban terlihat masih tertunduk lesu melihat kuda besi kesayangannya yang sudah hangus terbakar. Meskipun tidak mengalami luka, namun korban tampak lesu dan masih trauma akibat peristiwa tersebut.

 

Setelah beberapa saat peristiwa ini terjadi, ayah korban kemudian datang untuk menjemput putra kesayangannya ini. Sembari mendampingi yang bersangkutan saat memberi keterangan kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Bisakah Daftar CPNS dan PPPK Tahun 2024 Bersamaan, Ini Aturan dan Penjelasannya!

BACA JUGA:Rumah dan Mobil Dinas Ketua DPRD Kepahiang Dikembalikan!

Sumber: