Siap-Siap Satlantas Polres Kepahiang Incar Toko Penjual Knalpot Brong!

Siap-Siap Satlantas Polres Kepahiang Incar Toko Penjual Knalpot Brong!

Siap-Siap Satlantas Polres Kepahiang Incar Toko Penjual Knalpot Brong! --Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu sampai saat ini masih terus memburu pengguna knalpot brong yang berkeliaran di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

 

Bahkan untuk menuntaskan masalah knalpot brong di Kabupaten Kepahiang, Satlantas Polres Kepahiang dikabarkan akan mengincar toko penjual knalpot brong, khsusnya toko yang kerap menjual knalpot brong kepada pelajar

 

Sebab dari hasil operasi Patuh Nala 2024, Satlantas Polres Kepahiang paling banyak menemukan pengguna knalpot brong ini dari kalangan pelajar.

 

Meskipun operasi Patuh Nala 2024 sudah lama berakhir, Satlantas Polres Kepahiang memastikan bahwa pihaknya tetap akan fokus terhadap penindakan pengguna knalpot brong yang selama ini meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:Tips Belajar Menghadapi Seleksi Kompetensi PPPK, Paling Berpeluang Lolos!

BACA JUGA:Kantongi Rekomendasi PDI Perjuangan, Nata-Hafizh Amankan 10 Kursi DPRD Kepahiang

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menuturkan bahwa pihaknya tidak hanya akan memburu pengguna knalpot brong ini saja. Namun pihaknya juga akan memburu toko penjual knalpot brong yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 

"Walaupun operasi Patuh Nala sudah berakhir, kita tetap akan memburu pengguna knalpot brong ini. Tidak hanya itu saja, penjualnya juga akan menjadi sasaran kita," ujar Kasat Lantas.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa, penjualan knalpot brong ini diketahui bukan cuma melalui bengkel-bengkel atau tenpat perdagangan peralatan motor saja. Namun juga dijajakan secara online melalui media sosial.

Sumber: