Rumah Petani Kelurahan Ujan Mas Nyaris Ludes Terbakar!

Rumah Petani Kelurahan Ujan Mas Nyaris Ludes Terbakar!

Rumah Petani Kelurahan Ujan Mas Nyaris Ludes Terbakar!--Jimmy Mayhendra

Rumah Petani Kelurahan Ujan Mas Nyaris Ludes Terbakar!

Radarkepahiang.id - Ujang Syaripul (76) warga Kelurahan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu nyaris saja kehilangan rumah yang dicintainya.

 

Bagaimana tidak, pria yang sehari-harinya berprofesi petani ini, tidak mengetahui sama sekali bahwa bagian belakang rumahnya sudah penuh dengan kepulan asap lantaran terbakar.

BACA JUGA:Jelang HUT RI, Pemkab Kepahiang Minta Seluruh Lapisan Masyarakat Lakukan Ini!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Dodi Hariyala, SH menuturkan bahwa beruntung peristiwa ini dilihat oleh tetangga korban yang juga berprofesi sebagai petani.

 

Tetangga korban yang saat itu tengah beraktivitas menjemur kopi ini, tiba-tiba saja dibuat kaget dengan adanya kepulan asap dari bagian belakang rumah Ujang.

 

"Tetangga nya kemudian teriak dan meminta pertolongan warga lainnya, beruntungnya api tidak sampai merambat ke ruangan lain," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Polisi Menemukan 4 Botol Air Mineral Aneh Dalam Penyelidikan Peristiwa Tragis di Talang Tige, Ternyata Isinya!

Jajaran Polsek Ujan Mas dan juga Damkar yang juga sudah tiba di lokasi, berjibaku untuk melakukan pemadaman. Alhasil api akhirnya berhasil dipadamkan, sehingga meminimalisir kemungkinan adanya potensi kerugian materil yang lebih besar.

 

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, untungnya api yang cepat dipadamkan sehingga korban juga tidak mengalami kerugian materil yang lebih besar," singkatnya.

Sumber: