Begini Hasil Visum Terhadap Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige!

Begini Hasil Visum Terhadap Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige!

Penyidik Polres Kepahiang kantongi hasil visum korban peristiwa tragis di Talang Tige--Radarkepahiang.id

"Jadi berdasarkan keterangan ahli, luka yang dialami oleh kedua korban ini masing-masing berbeda. Luka korban Lia merupakan luka tusuk dan luka yang timbul akibat sayatan. Sementara luka bayinya ini terjadi akibat bacokan," ungkap Sujud Alif.

BACA JUGA:Di Kabawetan Orang Bengkel Jadi Korban Curanmor, Pelaku Masih Berkeliaran!

Masih berdasarkan hasil pemeriksaan saksi ahli dan hasil visum, Kasat Reskrim menambahkan kalau luka di tubuh korban Lia ini, berada di 4 titik berbeda. 

 

Diantaranya luka sayatan di dekat nadi tangan kiri, luka sayatan di dekat nadi tangan kanan, luka sayatan di kaki dan yang terakhir, luka tusuk di perut. Sedangkan untuk korban yang masih balita, luka bacok di perut yang kemudian mengakibatkan tubuh korban terbagi menjadi 2 bagian terpisah. 

 

"Luka pada masing-masing korban ini disebabkan oleh 2 senjata tajam yang berbeda," singkatnya.

BACA JUGA:Tarif Retribusi Pasar Naik, Kok Target PAD Dinas Perdagangan Tetap Rp 229 Juta?

Sebelumnya, belasan saksi diperiksa penyidik Satreskrim Polres Kepahiang untuk mengungkap peristiwa tragis di Talang Tige.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, polisi akhirnya mendapatkan fakta baru yang mungkin saja bisa membantu penyidik dalam mengungkap jelas kasus ini.

 

Kasat Reskrim mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang merupakan orang terdekat korban, diketahui kalau korban Lia Anggraini ini pernah beberapa kali mengalami kerasukan mahluk halus atau yang biasa disebut kesurupan.

 

"Kalau dari keterangan beberapa saksi yang sudah kita periksa, korban ini pernah beberapa kali kesurupan," jelas Kasat

BACA JUGA:'Tolak' Terbitkan Sertifikat Lahan Puncak Mall Kepahiang, Ternyata Ini Alasan BPN Kepahiang!

Sumber: